Panggung Ultah King Club Ke-16

Panggung Ultah King Club Ke-16

Gembong dibuat bergetar dengan hadirnya lima ribuan bikers Yamaha RX-King, di Lapangan Bharata desa gembong kecamatan bojongsari kabupaten purbalingga pada tanggal 18 September 2016 dari jam 08.00 – 14.00 WIB Usut punya usut, ternyata telah dilaksanakannya silaturahmi dalam rangka ultah King Club yang ke-16. Tak kurang 5000 bikers dari seantero negeri memadati Lapangan Bharata Desa Gembong.

Acara ini digagas oleh Bapak Efendi Suwendi selaku ketua panitia pelaksanaan Ultah King Club yang ke-61. Menurut beliau “acara ini adalah acara rutin yang diadakan setiap tahunnya untuk ajang silaturahmi dan temu kangen sesama bikers RX-King seluruh indonesia. Dengan acara ini beliau berharap dapat menambah ke kompakan sesama bikers dan sekaligus membuktikan bahwa tidak semua komunitas Klub motor itu melakukan kegiatan-kegiatan yang buruk di mata masyarakat. Selain itu beliau mengungkapkan pelaksanaan acara tersebut memilih berada di lapangan Bharata Desa Gembong dikarenakan lokasinya yang setrategis dan juga memiliki fasilitas yang cukup baik untuk mendukung acara tersebut”.

Ribuan RX-King di Lapangan Bharata Desa Gembong

Ribuan RX-King di Lapangan Bharata Desa Gembong

Dalam ultah King Club yang ke-16 dihadiri juga yang pertama Bapak Darmadi Aiptu Polsek bojongsari, yang kedua Bapak Teguh “Brigadir dari Polantas Purbalingga dan yang ketiga adalah Bapak Eko Waluyo dari koramil juga sekaligus sebagai Babinsa di wilayah desa gembong kecamatan bojongsari. Dan dari sambutan mereka pada intinya sama yaitu menyambut baik acara ultah King Club yang ke-16 dengan catatan mereka dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama acara tersebut berlangsung. Selain itu juga komunitas bikers RX-King diharapkan bisa berbuat positif dalam masyarakat juga sekaligus menaati segala peraturan yang berlaku di jalan raya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis-artis lokal yang tentunya menambah semarak acara ultah King Club yang ke-16 tersebut. Dalam acara tersebut juga dibagikan hadiah-hadiah serta sovenir bagi para bikers yang hadir. Tak kalah menariknya disitu juga disediakan tempat khusus untuk para bikers mengambil gambar atau foto sebagai kenang-kenangan selama acara tersebut berlangsung. Hingga akhir acara kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali. “””Bravo King Club Indonesia””””

Redaksi : Afif Thias W, S.I.Pust